Contact Us:

Jl. Gedongkuning Yogyakarta, Pringgolayan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

0822-8058-0556

Miniatur Rig offshore PT Pertamina

Sesuai dengan namanya, miniatur rig pemboran terinspirasi dari alat berat pertambangan. Rig memang identik dengan alat yang digunakan untuk mengebor dan menggali untuk menemukan bahan tambang, khususnya minyak mentah. Jika melihat lokasi pengoperasiannya, rig dapat dibedakan menjadi rig onshore dan rig offshore. Jika rig onshore dimanfaatkan di daratan, sedangkan rig offshore digunakan di lautan.

Souvenir miniatur alat berat ini biasanya dijadikan sebagai cendera mata perusahaan. Artinya, perusahaan dapat memberikan miniatur pertambangan ini kepada relasi sebagai kenang-kenangan agar momen terasa berkesan. Di samping itu, souvenir miniatur dapat dijadikan sebagai bentuk penghargaan hingga pengungkapan rasa terima kasih kepada relasi yang sudah menjalin kerja sama bisnis yang menguntungkan.

Karena begitu representatif dan sarat akan pesan bermakna, miniatur dapat pula menjadi sarana untuk memperkuat hubungan bisnis yang sudah terbentuk antara perusahaan dan relasi. Bahkan, miniatur tersebut dapat pula dijadikan sarana branding perusahaan. Dengan memberikan miniatur ini, citra perusahaan akan makin terlihat baik di mata relasi sehingga berpeluang untuk memunculkan kerja sama bisnis lainnya.

Membuat Miniatur Rig Pemboran sebagai Souvenir Relasi

Agar lebih berkesan, souvenir miniatur hendaknya dibuat secara khusus. Dengan begitu, perusahaan dapat melakukan personalisasi. Perusahaan bisa menambahkan ornamen-ornamen yang memang menjadi ikon penting dan tentunya identitas perusahaan, seperti logo dan nama. Dengan begitu, miniatur rig pemboran akan terlihat lebih representatif sebagai cendera mata perusahaan yang diberikan kepada relasi.

miniatur rig pemboran

Miniatur semacam ini biasanya dibuat dari bahan logam kuningan. Hal ini menjadikan jenis miniatur ini terasa lebih kokoh sehingga awet. Di sisi lain, kesan elegan juga akan lebih terlihat pada miniatur berbahan dasar logam. Kesan elegan tersebut diperkuat dengan polesan warna emas pada proses akhirnya. Miniatur pun tampak begitu mewah berkat logam mulia yang mewarnainya.

Segera saja rancang kebutuhan miniatur alat berat untuk dijadikan sebagai cendera mata perusahaan yang eksklusif. Pastikan bahwa miniatur tersebut mampu menunjukkan karakteristik perusahaan dengan baik. Kemudian, sampaikan kebutuhan Anda kepada kami.