Contact Us:

Jl. Gedongkuning Yogyakarta, Pringgolayan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

0822-8058-0556

souvenir adalah

Perusahaan pertambangan dalam membuat souvenir tentu memperhatikan bentuk miniatur. Biasanya, miniatur dibuat sesuai dengan ciri khas perusahaan tambang. Dengan begitu, miniatur dapat menggambarkan jati diri perusahaan dengan baik. Pesan-pesan bermakna mendalam dapat pula disampaikan kepada relasi oleh perusahaan melalui miniatur yang dijadikan sebagai cendera mata.

Apa saja bentuk miniatur pertambangan?

Bentuk miniatur untuk perusahaan pertambangan biasanya terinspirasi dari berbagai alat berat. Hal ini tentu terasa sangat relevan mengingat kegiatan operasional perusahaan memang kebanyakan memanfaatkan alat berat. Perusahaan dapat menjadikan rig, excavator, dan pompa angguk sebagai sumber inspirasi dalam membuat miniatur. Miniatur rig bisa mendukung branding perusahaan tambang.

Selain alat berat, perusahaan pertambangan dapat juga menjadikan truk sebagai inspirasi dalam membuat miniatur. Pasalnya, truk digunakan sebagai alat angkut material tambang dari satu titik lokasi ke lokasi yang lain. Truk juga bisa dimanfaatkan untuk memindahkan bahan tambang yang sudah diolah sehingga bisa didistribusikan. Untuk tambang minyak, kapal tanker pun rasanya menjadi inspirasi yang relevan.

Jika ingin berbentuk bangunan, perusahaan dapat pula menjadikan pabrik yang digunakan untuk menyimpan barang tambang sebagai inspirasi. Miniatur pabrik tambang akan terasa lebih megah sebagai cendera mata dengan aksen arsitekturnya yang khas. Jenis miniatur ini dapat dihadirkan untuk menjadikan acara yang diselenggarakan perusahaan terasa lebih berkesan dan memorable.

Membuat Miniatur untuk Souvenir

Setelah tahu bentuknya, sudah saatnya perusahaan Anda untuk merancangnya. Tentunya, Anda perlu memilih bahan berkualitas agar hasilnya juga berkelas. Logam kuningan menjadi pilihan tepat untuk membuat miniatur karena selain kokoh juga menunjukkan kesan elegan dan mewah sebagai souvenir. Hal ini karena biasanya miniatur dari logam dipoles dengan warna-warna elegan seperti emas dan perak.

Kemudian, perusahaan perlu melakukan pengonsepan desain miniatur. Miniatur untuk cendera mata perusahaan dapat dikustomisasi dan dipersonalisasi supaya hasilnya lebih representatif dan sesuai dengan ekspektasi. Mulailah merancang konsep miniatur yang sesuai dengan perusahaan Anda. Setelah itu, sampaikan kebutuhan miniatur Anda kepada customer service kami.