Miniatur Pompa Angguk Kecil untuk Souvenir

No. Model : MP  10
Nama : Souvenir Miniatur Pompa Angguk Kecil PT Pertamina
Bahan Miniatur : Logam
Warna Miniatur : Emas
Bahan Dudukan : Kayu
Warna Dudukan : Hitam

Description

Souvenir miniatur pompa angguk kecil adalah pilihan cendera mata khas PT Pertamina. Pompa angguk memang menjadi salah satu alat berat yang kerap dimanfaatkan oleh Pertamina dalam mencari bahan minyak mentah. Secara garis besar, pompa angguk adalah alat berat yang digunakan untuk menyedot minyak mentah yang ada di dalam bumi. Terkadang, pompa angguk juga dimanfaatkan untuk menyedot air dalam tanah.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Miniatur Crane

Karena begitu penting keberadaannya, PT Pertamina pun terinspirasi untuk membuat souvenir berbentuk pompa angguk sebagai cendera mata. Pembuatan miniatur tersebut terasa representatif karena menjadikan peralatan kerja sebagai sumber inspirasi. Dengan kata lain, souvenir khas Pertamina ini terbilang relevan dengan karakteristik perusahaan serta mampu mengangkat pesan-pesan yang bermakna mendalam.

Souvenir Miniatur Pompa Angguk Kecil khas PT Pertamina

Tidak sekadar representatif, souvenir miniatur ini juga memiliki tampilan yang menarik dan elegan. Hal ini karena miniatur ini dibuat dari bahan logam dan memiliki tampilan megah berkat warna emasnya. Tidak mengherankan jika perusahaan akan lebih merasa percaya diri ketika menghadiahkan souvenir miniatur ini kepada relasi. Perusahaan bisa memberikannya dalam berbagai momen agar lebih berkesan.

Miniatur pompa angguk dapat diberikan kepada relasi kala mengadakan kerja sama bisnis. Pemberian miniatur tersebut sebagai bentuk penghargaan serta ucapan terima kasih. Dengan begitu, hubungan antara perusahaan dan relasi akan terjalin makin erat. Dalam momen kunjungan bisnis, pemberian souvenir miniatur akan menjadikan momen terasa berkesan. Hal ini menandakan bahwa souvenir miniatur ini dijadikan sebagai kenang-kenangan. Alhasil, citra perusahaan di mata relasi pun akan terlihat lebih baik.

Selain miniatur pompa angguk, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan bisa membuat berbagai macam miniatur alat berat. Sebagai contoh, ada miniatur rig yang terinspirasi dari alat penggali bahan pertambangan mentah. Kemudian, ada juga miniatur truk hino yang kerap dimanfaatkan sebagai alat untuk mengangkut material atau bahan tambang menunju tempat pengolahan atau penyimpanan.